Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Jelang Peluncuran Windows 8, Microsoft Gandeng ASUS

MEDIAINDONESIA.com - WINDOWS 8 sedang hangat dibicarakan setelah berbagai media dan blog asing mengabarkan jadwal peluncurannya pada Oktober mendatang. 

Sistem operasi terbaru yang sedang dikembangkan oleh Microsoft itu kabarnya dapat bekerja pada komputer tablet dan juga komputer. Mengutip dari situs Techradar, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut kabarnya juga telah memilih beberapa perusahaan teknologi informasi sebagai rekanan saat peluncuran Windows 8.

Salah satunya adalah perusahaan asal Taiwan, yaitu ASUS yang saat ini memiliki seri Transformer Pad dan menggunakan sistem operasi Android. Namun belum diketahui apakah nantinya ASUS akan mengeluarkan Transformer lain yang juga dapat mendukung Windows 8. 

Selain ASUS, HP, Dell, Lenovo, dan Acer juga masuk ke deretan mitra yang dipilih oleh Microsoft. Sedangkan nama lain seperti Sony, Toshiba, Samsung dan Lenovo kabarnya tengah mengerjakan komputer tablet yang mampu mengoperasikan sistem operasi tersebut dan akan diluncurkan pada awal 2013 nanti.

Sumber : mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar